About Me

Foto Saya
edward_nge_fans1
kupang, NTT
orangnya cuek.. kadang2 susah di mengerti.. belajar berbuat baik untuk semua orang.. yg terutama tersenyum untuk semua orang..!! belajar dari kesalahan..!!
Lihat profil lengkapku

Kamis

Menghapus virus dengan menggunakan MS-DOS

Mencari & menghapus virus dengan menggunakan MS-DOS

Ok, disini saya akan memberitahu Anda bagaimana untuk menemukan dan menghapus virus menggunakan MS DOS. Beberapa orang mungkin mendatangi saya dan berkata "Hei, ketika Anda mendapat anti virus diinstal kemudian apa kebutuhan itu?" Aku akan memberitahu Anda apa kebutuhan itu. 
1) Ada orang yang tidak dapat menginstal anti-virus di PC mereka karena RAM tidak memungkinkan mereka juga. 
2) Apa yang membuat Anda 100% yakin bahwa anti-virus, tidak peduli berapa banyak penghargaan itu menang atau bahkan jika sampai perusahaan-to-date, dapat menghapus sebagian besar virus? 
Di sana, aku menjawab pertanyaan Anda. Sekarang, mari kita lanjutkan ke TUT tersebut. 
OK, untuk memulai. Buka CMD Anda. Untuk melakukan itu, goto Start -> Run. Ketik "CMD" (tanpa ""). Anda Command Prompt / MS-DOS akan terbuka. Dan akan terlihat seperti ini: - 


Anda dapat melihat bahwa direktori default yang dipilih adalah Dokumen dan Setting / Admin. Kita akan perlu mengubah bahwa virus penyebab sering menyerang drive windows anda. Mereka pindah ke direktori lain kemudian.Jadi, ketik CD \ untuk mengubah direktori ke C: \ 
Sekarang, ketik perintah MS-DOS attrib dan tekan enter. 


Hal ini menunjukkan bahwa PC diserang oleh dua malwares, yaituAUTORUN.INF & SILENTSOFTECH.EXE. Dan ada atribut + s, + r & + h. 

+ S = atribut menunjukkan file System. 

+ R = atribut hanya menunjukkan file Read. 

+ H = atribut menunjukkan file tersembunyi. 

Sekarang, Anda dapat meminta file sistem banyak memiliki atribut yang sama. Bagaimana kita bisa membedakan file sistem dan malwares. 
Mudah, buka TASK MANAGER anda (CTRL + ALT + DEL), GotoProses tab. Jika Anda melihat proses yang tidak Anda kenal dan menggunakan penggunaan CPU yang abnormal, google namanya.Google adalah mesin pencari terbaik yang pernah dikembangkan. Ini akan kembali dengan hasil yang memberitahu Anda apakah itu adalah file sistem atau Malware. 

Sampai sekarang, kita hanya menemukan Malware. Sekarang, kita perlu untuk membersihkannya. Tetapi, pertama kita perlu untuk menghapus atribut-atribut yaitu; + s, + r & + h. Atau yang lain, tidak akan dihapus. 

Untuk menghapus atribut, ketik attrib-s-h-r <Nama Malware>. 
Untuk mengkonfirmasi, attrib tipe lagi. Jika malware Anda tidak memiliki atribut lebih banyak, Anda dapat menghapusnya menggunakan perintah ini: del <nama Malware> 



begitulah. Anda telah menghapus virus menggunakan MS-DOS. Jadi, sekarang Anda harus bertanya, "Siapa yang butuh ANTI-VIRUS SAAT KITA punya MS-DOS". 

Perlu diketahui MS-DOS tidak akan alarm saat ada virus. Anda akan harus mencari sendiri, sedangkan anti-virus akan alarm  dan berusaha untuk membersihkan file tersebut. Jadi, Anda juga memerlukan program anti-virus terinstal di PC Anda.

0 komentar:

belajar membuat program

belajar membuat program

Popular Posts

 

Follow My Blog

New Story of My Life

Follow Us With Facebook

Copyright© 2011 belajar membuat program | Template Blogger Designer by : Utta' |
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net